SEKOLAH NASIONAL NUSAPUTERA PEDULI LOMBOK


Musibah gempa bumi yang terjadi di Lombok menjadi pusat perhatian seluruh masyarakat Indonesia dan dunia internasional, sehingga menumbuhkan kesadaran untuk membantu para korban demi rasa kemanusiaan.


Demikian juga keluarga besar Sekolah Nasional Nusaputera bertekad untuk memberikan sumbangsih berupa uang dan pakaian layak pakai kepada para korban gempa di Lombok. Hal itu bertujuan untuk membantu meringankan beban dan penderitaan para korban, sekaligus melatih siswa-siswi memiliki empati terhadap penderitaan yang dialami para korban yang notabene saudara sebangsa dan setanah air. Melalui kegiatan ini diharapkan siswa-siswi akan semakin memiliki sikap peduli, bergotong royong dan saling menghargai, serta tidak membeda-bedakan suku, ras, agama dan budaya, sesuai dengan Nasionalisme yang dikembangkan.


Sumbangan dari TK, SD, SMP, SMA, dan SMK, beserta Bapak, Ibu Guru, Karyawan Nusaputera tersebut dikirimkan melalui lembaga sosial ACT (Aksi Cepat Tanggap) pada Jumat pagi (24/8), yang diwakili beberapa siswa, Shan Shan dan Gracella (SMP), Dito dan Shanon (SMA), serta Diva (SMK 1 TKJ). Semoga kontribusi kita dapat meringankan beban saudara-saudara kita di Lombok.



SEKOLAH NASIONAL NUSAPUTERA PEDULI LOMBOK SEKOLAH NASIONAL NUSAPUTERA PEDULI LOMBOK Reviewed by Info Sekolah on 08:53 Rating: 5

ads

ads