MERAIH PRESTASI MELALUI KEBERAGAMAN


  • Perayaan HUT Nusaputera ke-60 tahun
Usia 60 tahun bagi manusia merupakan usia lansia dan memiliki banyak pengalaman dalam kehidupan ini. Berbeda dengan Sekolah Nasional Nusaputera, di usia 60 tahun ini masih bersemangat untuk menjadi berkah bagi lingkungan sekitar. Hal ini dibuktikan dari pembaruan pembelajaran kurikulum yang dapat dilihat dari 4 pilar utama yaitu pilar bahasa Inggris, Mandarin, Teknologi Informatika dan Kewirausahaan serta dilandasi dengan pendidikan karakter. Semua terangkum dalam slogan sekolah yaitu Creative and Global School. Tidak hanya pembaruan kurikulum dan pembelajaran, Sekolah Nusaputera juga berbenah untuk infrastruktur gedung sekolah. Dalam setahun terakhir ini, lapangan basket sudah diperbaharui dan dipindah ke lantai dua. Untuk beberapa tahun ke depan, pembangunan gedung sekolah sampai dengan 4 lantai akan segera terealisasi.

Semangat menjadi sekolah yang modern dan terdepan memang menjadi kunci utama bagi Yayasan Perguruan Nasional Nusaputera yang menaungi Sekolah ini. Tidak hanya yayasan saja yang memiliki semangat, tetapi para alumni dari lintas angkatan juga diajak untuk ikut peduli untuk memajukan Nusaputera. Terbukti dari harmonisasi didalam acara HUT Nusaputera ke-60.

Yayasan Perguruan Nasional Nusaputera dan Alumni Membuka acara HUT Nusaputera ke-60

Penampilan Farhan (Siswa kelas XII SMK Nusaputera 2 Farmasi) dan Jocelyn (Siswa SMA Nusaputera) dalam drama musikal HUT Nusaputera ke-60. Menceritakan kisah cinta Bandung Bandawasa dan Roro Jonggrang

Bapak Setiawan Santoso (Ketua Yayasan Perguruan Nasional Nusaputera) memberikan potongan kue ultah pertama kepada bapak Harryman (Kepala Badan Eksekutif Nusaputera)

Penampilan para alumni lintas angkatan Nusaputera dalam HUT Nusaputera ke-60

MERAIH PRESTASI MELALUI KEBERAGAMAN MERAIH PRESTASI MELALUI KEBERAGAMAN Reviewed by Info Sekolah on 23:13 Rating: 5

ads

ads