SEMANGAT MENJADI SATU KELUARGA

Sumber daya manusia dan teknologi memiliki satu kesamaan yaitu butuh diupgrade agar performa tetap segar dan bersemangat. Tetapi didalam meng-upgrade manusia bukanlah hal yang mudah, dibutuhkan kegiatan kreatif, sederhana, menarik dan juga memotivasi semangat bekerja. Sekolah Nasional Nusaputera yang memiliki 148 guru beserta karyawan, berusaha melakukan upgrade kepada mereka melalui kegiatan Wisata & Refleksi Karya di Tawangmangu. Bentuk kegiatannya adalah motivasi dengan mengambil tema "Peran Keluarga dalam Membangun Karir" dengan pembicaranya Siswanto, S.Psi., M.Psi., Psikolog (Dosen Fakultas Psikologi UNIKA Semarang). Banyak hal yang didapatkan dari materi bapak Siswanto, salah satunya agar para guru dan karyawan untuk dapat menjadi berkat di tempat kerjanya, bekerjalah dengan happy dan anggaplah tempat kerja sebagai keluarga kedua.

Setelah mengikuti kegiatan motivasi, para peserta menuju tempat rekreasi di Taman Balekambang, Tawangmangu. Terlihat suasana sangat bergembira dari mereka yang menikmati selfie di spot yang disediakan taman balekambang. Kiranya kegiatan Wisata & Refleksi Karya ini dapat memberikan penyegaran pikiran dan hati bagi guru serta karyawan Nusaputera sehingga mereka dapat menjadi berkah bagi para siswa, orang tua siswa, alumni dan juga para relasi Nusaputera. Nusaputera Jayaaaa..!! Jooooossss..!!!
Seluruh guru & karyawan Sekolah Nasional Nusaputera (TK-SD-SMP-SMA-SMK 1 & 2 - Akademi Farmasi berfoto gembira di Sun Garden Tawangmangu
Bergembira di Taman Balekambang Tawangmangu
SEMANGAT MENJADI SATU KELUARGA SEMANGAT MENJADI SATU KELUARGA Reviewed by Info Sekolah on 19:02 Rating: 5

ads

ads