BERPRESTASI TANPA NARKOBA DAN KENAKALAN REMAJA

Menutup Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) tahun ajaran 2017/2018, siswa baru Sekolah Nasional Nusaputera terkhusus jenjang pendidikan SMK Nusaputera 1 Teknik Komputer & Jaringan bekerjasama dengan Polsek Kecamatan Semarang Tengah untuk memberikan motivasi dan pesan-pesan positif agar para anak muda menjauhi narkoba dan kenakalan remaja.
Pesan yang positif yang diberikan kepolisian ini, berupa bahaya narkoba terhadap kesehatan fisik & mental, dan ternyata narkoba juga dapat menurunkan kecerdasan anak sehingga para anak muda tidak dapat memiliki prestasi. Maka dari itu Polsek Kecamatan Semarang Tengah menghimbau agar seluruh siswa Nusaputera menjauhi narkoba, menjauhi pergaulan yang tidak sehat, tidak perlu ikut-ikuttan teman yang "sok keren" karena menjadi anak berprestasi itu ditunjukkan dengan karya bukan dengan ikut-ikutan tren yang tidak jelas bahkan merusak diri sendiri.

Pengarahan dari Polsek Kecamatan Semarang Tengah kepada para siswa SMK Nusaputera 1 Teknik Komputer & Jaringan

Terus membuat prestasi dengan bakat dan talenta bukan dengan ikut-ikutan tren negatif

BERPRESTASI TANPA NARKOBA DAN KENAKALAN REMAJA BERPRESTASI TANPA NARKOBA DAN KENAKALAN REMAJA Reviewed by Info Sekolah on 00:51 Rating: 5

ads

ads