Kak Seto: Mendidik Anak dengan C.I.N.T.A

Anak merupakan pribadi yang perlu dibimbing agar dapat mengarahkan mereka ke jalan yang baik dan menjad anak yang berani menghadapi hidup ini. Sayangnya, dalam membimbing bahkan mendidik anak, sebagian besar orang tua lebih menyukai cara-cara yang keras. Seperti, membentak, memaki bahkan memukul jika anaknya melakukan kesalahan. Anak bukanlah narapidana yang harus diberi efek jera atas kesalahannya, tetapi anak harus dibimbing dengan kasih sayang agar mereka juga paham bahwa kesalahan yang mereka buat masih bisa diperbaiki atau diubah.
Kak Seto memberikan materi tentang anak di era generas Z di depan 300 orang yang terdiri dari orang tua dan akademisi
Menurut Kak Seto dalam Parenting "How to Know Z Generation" di Aula TK Nusaputera mengatakan bahwa anak itu harus dididik dengan cinta agar paham dengan kehidupan ini. "Tidak usah dengan cara-cara yang kasar, karena dengan cinta anak akan lebih menghargai kehidupan serta orang tuanya" jelas Kak Seto. Kak Seto juga mengungkapkan ucapan selamat kepada Sekolah Nasional Nusaputera di usia 58 tahun ini, agar sekolah ini terus menjunjung tinggi nilai-nilai karakter luhur bagi para anak didiknya. "Selamat ulang tahun ke-58, teruslah menjad sekolah yang memahami karakter anak di masa kini" ungkap Kak Seto.
Kak Seto: Mendidik Anak dengan C.I.N.T.A Kak Seto: Mendidik Anak dengan C.I.N.T.A Reviewed by Info Sekolah on 18:32 Rating: 5

ads

ads