BERSINAR DI USIA 58 TAHUN

1500 orang yang terdiri dari guru, siswa, karyawan, manajerial dan alumni memadati lapangan Basket Nusaputera

Usia ke-58 tahun menjadi sesuatu yang luar biasa dengan segala perayaan dan tujuan yang mantap bagi sekolah yang sangat menjunjung tinggi karakter luhur dalam pengajarannya terhadap para anak didik. Mengangkat tema "Shine Like a Star", Sekolah Nasional Nusaputera memaksimalkan diri untuk selalu bersinar seperti sebuah bintang terang di dalam kegelapan. Nusaputera terus meningkatkan kualitas dalam mendidik, dan menjadi pelopor sekolah yang mengedepankan nilai-nilai karakter yang baik dan luhur.


Perayaan HUT Nusaputera ke-58 tahun diadakan selama tiga hari yaitu 11-13 Januari 2016. Pada tanggal 11 Januari 2016 menghadirkan Kak Seto dalam Seminar Parenting dengan tema "How to Know Z Generation" bersama 300 orang tua dan para akademisi. Dilanjutkan Lomba Cerdas Cermat tingkat SD dan SMA se-Jawa Tengah. 12 Januari 2016, giliran internal sekolah (siswa, guru, karyawan, manajerial dan alumni) yang merasakan meriahnya hari lahir Nusaputera. Kegiatan jalan sehat, pengobatan gratis dan lomba Gobak Sodor menjadi rangkaian kegiatan penambah semangat bagi seluruh peserta yang hadir.

Gobak Sodor. Permainan sederhana yang membutuhkan strategi yang rumit
Seluruh kegiatan HUT Nusaputera ke-58 ditutup dengan kegiatan Seremonial yang diadakan pada 13 Januari 2016 dengan ucapan syukur, pentas seni siswa, dan penghargaan bagi guru serta siswa berprestasi. Jaya terus Nusaputera, jadilah satu bintang yang selalu bersinar terang bagi kota, negeri dan dunia ini..
BERSINAR DI USIA 58 TAHUN BERSINAR DI USIA 58 TAHUN Reviewed by Info Sekolah on 19:07 Rating: 5

ads

ads