BERMAIN SAMBIL BELAJAR BERSAMA TRANS 7

Lomba balap karung sambil menggiring bola bersama Bolang Trans 7


Ternyata belajar itu tidak hanya didalam kelas, tetapi di luar kelas juga bisa jadi tempat asyik untuk menambah pengetahuan. Dalam rangka kunjungan ke kota Semarang, Trans 7 yang merupakan stasiun TV nasional mampir, bermain dan memberikan edukasi kepada para siswa SD Nusaputera. Diikuti oleh para siswa dari kelas 1-6, suasana meriah sangat terasa pada Jumat, 10 April 2015. Semua anak sangat bersemangat mengikuti permainan, tontonan program acara edukasi dari Trans TV apalagi tingkah kocak Pak Ogah yang menjadi pembawa acara untuk memeriahkan perkunjungan Trans 7 ke Nusaputera.
Tingkah Kocak Pak Ogah memeriahkan suasana


Kegiatan diawali dengan lomba balap karung yang diikuti oleh beberapa siswa. Permainan lomba balap karung bersama para siswa SD Nusaputera ini bakal menjadi materi tontonan di program acara Bolang (Bocah Petualang) Trans 7. Tidak hanya itu, para siswa juga disuguhi tontonan acara Laptop Si Unyil, serta info rahasia dibalik program acara tersebut. Ada juga para sahabat yang tergabung dalam komunitas reptil dan mamalia. Reptil yang dibawa oleh para sahabat adalah ular tarantula. Serta Mamalia yang dibawa dan dipertunjukkan oleh para siswa adalah Musang dan Sugar Glider.
Bagi anda yang tidak sempat melihat kehadiran Trans 7 ke Nusaputera, tenang aja, ga usah ngambek karena Trans 7 bakal memutarkan kembali perkunjungan mereka di Nusaputera. Ditunggu aja tanggal mainnya yaaaa..!!
Salah satu komuntitas Reptil menunjukkan ular yang menjadi bahan edukasi bagi para siswa



BERMAIN SAMBIL BELAJAR BERSAMA TRANS 7 BERMAIN SAMBIL BELAJAR BERSAMA TRANS 7 Reviewed by Info Sekolah on 18:14 Rating: 5

ads

ads