TERIMA KASIH PAK HENDRAR..!!

Pembinaan dan Motivasi ke para siswa oleh Walikota Semarang

  • Memberi Motivasi dan Pembinaan bagi Siswa SMA, SMK 1 Teknik Komputer & Jaringan, SMK 2 Farmasi & Farmasi Industri dan Akademi Farmasi

Hari Kamis, 19 Maret 2015 menjadi saksi keriuhan dan keceriaan Sekolah Nasional Nusaputera, dikarenakan kehadiran orang nomor 1 di kota Semarang. Disambut dengan penuh sukacita dari pengalungan bunga oleh siswa TK, Barongsai dan Liong SD, serta nyanyian gemuruh yel-yel oleh ratusan siswa dari TK-SD-SMP, terlihat senyum ceria dari Walikota Semarang, Hendrar Prihadi. Tidak sabar ingin bertemu dan berdiskusi langsung dengan para siswa, Walikota bersama rombongannya langsung menuju Aula KB-TK dan menerima senyuman hangat dari para siswi SMP yang memakai pakaian Tiongkok serta menuntun Walikota untuk mengisi buku tamu.
Pengalungan Bunga oleh Siswi Toddler/PG-TK

Memberi senyum dan salam ke para siswa

Forum yang bertajuk ""Motivasi dan Pembinaan Siswa Sekolah Nasional Nusaputera oleh Walikota Semarang" ini memberikan inspirasi yang luar biasa dari siswa. Hendrar Prihadi memberikan inspirasi yang luar biasa agar siswa tidak mudah lelah dalam mempelajari apapun di dunia ini. Selain dibekali wawasan yang luas, sikap atau attitude yang baik juga menjadi kunci utama bagi kesuksesan hidup. 
TERIMA KASIH PAK HENDRAR..!! TERIMA KASIH PAK HENDRAR..!! Reviewed by Info Sekolah on 18:08 Rating: 5

ads

ads