ROAD SHOW TODDLER/PG-TK NUSAPUTERA KE PERPUSTAKAAN DAERAH


  • Terima Kasih Perpustakaan Daerah..!!!
Lagi asik baca nih



Menumbuhkan minat membaca itu sangat penting, terkhusus bagi anak usia dini. Kunjungan para siswa Toddler/PG-TK ke Perpustakaan Daerah pada Jumat, 13 Maret 2015, tidak sekedar bermain dan berkeliling, tetapi para siswa juga disadarkan bahwa membaca itu adalah sesuatu yang menyenangkan dan merupakan bekal untuk masa depan. Semangat membaca para siswa terlihat dari antusias mereka saat Bunda Lia (salah satu pengurus Perpustakaan Daerah) mengajak mereka bermain, berkeliling di segala ruang perpustakaan dan juga memberi kesempatan bagi anak untuk membaca. Bunda Lia juga senang menemani para siswa Toddler/PG-TK, beliau mengaku bangga anak-anak seusia mereka sudah punya minta tinggi membaca. "Saya suka dengan anak-anak, apalagi kalau mereka sudah punya minat tinggi membaca seperti para siswa ini (Toddler/PG-TK Nusaputera)" Jelas Bunda lia.
Berbaris ala kereta api, biar rapi sambil liat~liat Perpustakaan Daerah



Kegiatan road show ke perpustakaan daerah ini diakui oleh Agnes Nugraheni sebagai kepala Toddler/PG-TK, memang bertujuan menumbuhkan minat membaca bagi anak. "Kita ini ada di era digital, segala hal bisa didapat di internet, tapi jangan sampai lupa untuk mencari ilmu di perpustakaan" jelas Agnes. Selain membaca dan berkeliling, para siswa diberi kesempatan untuk bermain komputer yang berada di salah satu ruangan di Perpustakaan Daerah Jalan Sriwijaya Semarang ini.

Sssssttt.. Ternyata banyak gamenya lho

ROAD SHOW TODDLER/PG-TK NUSAPUTERA KE PERPUSTAKAAN DAERAH ROAD SHOW TODDLER/PG-TK NUSAPUTERA KE PERPUSTAKAAN DAERAH Reviewed by Info Sekolah on 23:06 Rating: 5

ads

ads