Kolaborasi Saxophone, Angklung dan Paduan Suara SD Nusaputera di Perayaan Paskah bersama se-Kota Semarang

Perayaan Paskah Bersama Sekota Semarang menjadi lebih meriah, dengan alunan musik angklung dan paduan suara dari SD Nusaputera. Perayaan paskah ini diadakan pada Jumat, 9 Mei 2014 di Holy Stadium JKI Injil Kerajaan Semarang. Berkolaborasi bersama suara emas dan alunan alat musik Saxophone yang dimainkan oleh Romo Aloys Budi Purnomo, PR, para murid dari SD Nusaputera terlihat kompak dan menarik dalam penampilannya. Kepala Sekolah dari SD Nusaputera, M.F Agustine mengaku senang kepada para murid yang dapat tampil luar biasa bersama Romo ‘gaul’ Aloys Budi Purnomo. “Secara pribadi, saya senang dengan penampilan anak-anak. Tidak hanya senang, tetapi juga bangga” ungkap Agustine.

Walaupun hanya menjadi tamu undangan dan tampil sekali, SD Nusaputera yang mengeluarkan 70 anak dari kelas 1 sampai 6 ini, memiliki potensi dan bakat yang luar biasa. Tentu hal ini menjadi sesuatu yang membanggakan bagi para murid SD Nusaputera. “Jika kami (SD Nusaputera) memiliki kesempatan untuk tampil di kegiatan lain, kami siap. Bahkan selalu siap memberikan penampilan yang lebih luar biasa lagi” tambah Agustine. Perayaan Paskah Bersama sekota Semarang, merupakan perayaan yang diikuti oleh para jemaat yang berada dari seluruh 235 gereja di kota semarang. Jumlah ini juga memecahkan rekor MURI, sebagai ibadah dan perayaan yang diikuti dengan jumlah jemaat terbanyak.
Kolaborasi Saxophone, Angklung dan Paduan Suara SD Nusaputera di Perayaan Paskah bersama se-Kota Semarang Kolaborasi Saxophone, Angklung dan Paduan Suara SD Nusaputera di Perayaan Paskah bersama se-Kota Semarang Reviewed by Info Sekolah on 20:54 Rating: 5

ads

ads