HUT Nusaputera ke-56, NUSAPUTERA IN ME

Semarak hari ulang tahun Sekolah Nasional Nusaputera sangat erat dengan kebersamaan, karena mengangkat tema “Nusaputera In Me”. Kebersamaan ini ditunjukkan dari kegiatan yang dilakukan selama beberapa hari, yang diisi dengan lomba-lomba. Kegiatan lomba-lomba yang diikuti oleh seluruh pihak Nusaputera (Siswa/i, guru, karyawan dan juga alumni) diadakan selama dua hari yaitu tanggal 10-11 Januari 2014.




Pada hari pertama, kegiatan lomba diadakan di Lapangan Basket Nusaputera dan bentuk lombanya sangat menarik. Ada empat lomba yang diadakan yaitu lomba memindahkan kacang hijau, merangkai gambar, ballon marathon, dan Titanic. Pentas seni guru dari setiap jenjang menambah semarak acara ulang tahun dan menjadi penutup di hari pertama.



Pada hari kedua, kegiatan lomba masih dilakukan di Lapangan Basket Nusaputera dan bentuk lombanya adalah olahraga. Olahraga yang dilombakan adalah bola voli, basket, dan tarik tambang. Para alumni juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan di hari kedua ini.

Acara puncak dari HUT Nusaputera ke-56 adalah kegiatan ceremony yang diadakan pada tanggal 13 Januari 2014, di Aula KB-TK. Semua pihak hadir disini, dari jajaran Yayasan, Alumni, Guru, Karyawan, siswa/i dan tamu undangan lainnya. Pada ceremony ini, dibuka dengan motivasi yang diberikan oleh Teguh Prayetno sebagai ketua Ikanusa (Ikatan Alumni Nusaputera) dan ditujukan kepada para peserta. Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai perwujudan syukur atas pertambahan usia Sekolah Nasional Nusaputera. Tidak hanya itu penampilan berbakat dan penuh semangat dari para siswa/i setiap jenjang, menjadi hiburan yang menarik bagi para peserta. Acara puncak ini ditutup dengan bagi-bagi hadiah atau doorprize yang sudah disiapkan panitia serta hadiah kejutan dari para alumni.
HUT Nusaputera ke-56, NUSAPUTERA IN ME HUT Nusaputera ke-56, NUSAPUTERA IN ME Reviewed by Info Sekolah on 19:07 Rating: 5

ads

ads