Meretas Jalan Sukses Menjadi Wirausaha

Meretas Jalan Sukses Menjadi WirausahaMeretas Jalan Sukses Menjadi Wirausaha menjadi tema talkshow dalam rangka soft launching SMA Nusaputera sebagai SMA Entrepreneur yang diselenggarakan pada hari Minggu, 20 Mei 2012 di lantai 3 Java Supermall mulai pukul 11.00 WIB.

Rencananya acara akan dibuka dengan penampilan atraksi barongsai sebagai extra unggulan di PG-TK dan SD Nusaputera, serta solo vokal oleh Ailen Bella dari SD Nusaputera.

Talkshow dipandu oleh saudari Anthonia Paramitha mantan penyiar radio Pass FM dengan narasumber Bapak Haryanto Halim, owner sekaligus direktur PT Ulam Tiba Halim yang sukses mengembangkan minuman sachet Marimas. Narasumber ke 2 adalah Bapak Lukman Pauw yang tetap eksis mengembangkan percetakan dan penerbit di bawah naungan PT Panji Graha dan PT SAG. Narasumber ke 3 yaitu Bapak Nanda Junaedi salah satu alumnus SMA Nusaputera yang berhasil mengembangkan bisnis roti dengan merk Brilliant yang sudah memiliki positioning yang bagus di kota Semarang.

Dengan audience siswa SMP dan SMA rangkaian talkshow ini dilanjutkan dengan pelatihan entrepreneur dari pengajar SMA Nusaputera untuk membuat lilin aromatherapi dari bahan ekstraksi non komersial dan lomba modern dance yang diikuti oleh beberapa SMP di kota Semarang.
Meretas Jalan Sukses Menjadi Wirausaha Meretas Jalan Sukses Menjadi Wirausaha Reviewed by Info Sekolah on 19:17 Rating: 5

ads

ads