Fun Entre preneurship SMA Nusaputera

Talkshow Fun Entrepreneurship SMA NusaputeraSMA Nusaputera menggelar acara bertajuk Fun Entrepreneurship di Java Mall. Rangkaian kegiatan tersebut diawali talkshow yang mengusung tema Meretas Jalan Sukses menjadi Wirausahawan. Bertindak sebagai narasumber dalam talkshow tersebut adalah Bapak Haryanto Halim, Bapak Lukman Pauw, dan Bapak Nanda Djunaedi. Talkshow yang berdurasi kurang lebih satu jam itu berlangsung apik dengan moderator Anthonia Paramitha. Penampilan Barongsai cilik dari TK Nusaputera berkesempatan membuka kegiatan tersebut dengan disambut riuh renyah tepuk tangan para penonton kala itu, kemudian dilanjutkan dengan penempilan yang tak kalah menarik dari siswi SD Nusaputera, Aileen Bella Sanjaya yang membawakan dua buah lagu.
penyanyi mandarin

barongsai TK Nusaputera tampil di javamall
Salah satu kewirausahaan yang ditampilkan adalah pembuatan lilin aroma terapi dari kulit buah jeruk. Sesi ini dipandu oleh Zaldy Chandra, S.Si. ( guru Biologi) dan Anis Kristianingrum, S.Pd. (guru Kimia). Pelatihan pembuatan lilin ini melibatkan langsung para peserta untuk praktik. Harapannya, para peserta tidak sekadar mengetahui langkah-langkahnya saja, akan tetapi mengetahui ukuran bahan-bahan yang digunakan sehingga akan mendapatkan hasil yang sama ketika mempraktikannya sendiri.

Dance Competition tingkat SMP menjadi puncak kemeriahan acara. SMP Maria Mediatrix berhail menyabet juara I, juara II diraih oleh SMP 3 Pucang Gading, Mranggen, juara III SMP Theresiana 1, dan SMP Nusaputera sebagai juara favorit.

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi SMA Nusaputera untuk menumbuhkan jiwa kewirausahaan dan memberikan motivasi di kalangan generasi muda serta membuka kesempatan bagi pemuda penerus bangsa untuk menyalurkan bakat seni melalui modern dance competition.
Fun Entre preneurship SMA Nusaputera Fun Entre preneurship SMA Nusaputera Reviewed by Info Sekolah on 02:11 Rating: 5

ads

ads